Bergabunglah sekarang :

Cara : Masukan email anda,kemudian konfirmasi dengan klik link yang dikirim sistem ke email anda... Setelah berhasil, mulailah mendapat informasi up to date setiap hari GRATISSS.....

Bergabunglah dengan 19.387 orang lainnya....

16 Kunci Sukses Berusaha Wajib Dalam Hidup Biar Cepat Tercapai Dan Kaya Dengan Baik Di Usia Muda Maupun Tua

16 Kunci Sukses Yang Harus Di Miliki Oleh Semua Orang Untuk Menggapai Cita-citanya


Dalam hidup, gak ada yang mau hidupnya gitu-gitu aja,,, gak pernah berubah sama sekali, sejak lahir, dilahirkan oleh seorang yang ayah dan ibu yang hidup dengan kesederhanaan...

Lahir miskin, setelah besar masih aja seperti itu, udah dewasa, hidupnya tetap biasa-biasa aja, gak pernah bangkit, gak pernah berubah dan membaik, bahkan hingga menikah tetap hidup dengan keluarga penuh dengan kesederhanaan atau maaf kata "Kemiskinan"...,

Tentu saja, sebagai manusia normal, ini sangat tidak diinginkan oleh semua orang, termasuk ANDA pastinya termasuk saya juga...

Kadang kala kita hanya berfikir, bagaimana caranya agar aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, membahagiakan keluarga, membahagiakan diriku sendiri... Tapi kita lupa akan satu hal... Yaitu apa kunci untuk mendapatkan semua itu...

Tidak jarang, bahkan terdapat banyak orang menginginkan kekayaan dan harta yang melimpah, tetapi bekerja saja malas, ada duit, borosin dan langsung habis... Itu bukanlah sikap yang membuat anda menjadi pribadi yang baik...

Intinya, di dunia ini, gak ada manusia yang gak mau sukses, yang gak mau mengubah hidupnya... Pasti semua ingin membahagiakan keluarga, terutama menjamin kehidupan pribadi di masa depan...

Sebenarnya, untuk menjadi seorang yang sukses itu gak sulit, gak susah,,, hanya sedikit hal yang harus kita lakukan, tapi rumit... Nah,,,, siapapun anda, saya tidak bermaksud menggurui, tapi sebagai sarana inspirasi, ada baiknya anda baca beberapa rahasian kunci kesuksesan yang bisa anda terapkan di bawah ini...!!!

Kunci Sukses Yang Harus DiMiliki Oleh Semua Orang

Gambak Orang Sukses

  1. Segala Sesuatu Ada Di Tangan Tuhan

    Yang pertama pastinya adalah bahwa yang menentukan semua roda perputaran kehidupan adalah Tuhan, jadi apapun usaha dan perjuangan yang anda lakukan, tetap tidak akan bisa anda dapatkan jika Tuhan tidak berkehendak....

    Jadi, tetaplah anda berdo'a, kita melakukan suatu usaha, awali dengan do'a, semoga Tuhan berkenaan dan bersedia untuk memberikan yang terbaik....

  2. Kenali Bakat, Talenta Dan Kemampuan Anda Di Bidang Apa

    Berusaha tapi gak ada bakat di bidang itu, usahanya akan Nihil... Kita pintar main komputer, kok malah ambil kerjaan di bidang perkebunan...

    Sejak anda dilahirkan, sudah di beri talenta yang patut dan harus anda kembangkan...

    Nah, jika usia anda saat ini masih muda, cobalah melihat, menilai diri anda sendiri, kira-kira anda bisa di bidang apa...???

    Jika sudah ditemukan, coba kembangkan, jangan berdiam diri, bakan itu harus di tingkatkan, bukan disimpan...

    Namun, jika anda sudah menjadi seorang ayah atau ibu, coba gali bakat keturunan anda, kalau anda tidak sukses, setidaknya anak anda yang meneruskan cita-cita anda....

    Untuk menemukan bakat anda, cukup lakukan apa yang paling anda sukai, misal anda suka benerin TV, berarti bakat anda di electronic, kembangkan terus...

  3. Memilih Satu Yang Terbaik

    Saya yakin dan pasti, semua orang memiliki banyak talenta, gak cuma satu, bahkan di banyak bidang bisa di andalkan... Nah disini adalah tantangan bagi anda, memilih bakat mana yang terbaik dan pantas untuk di ikuti dan di kembangkan....

    Menurut saya sich, pilih yang peluangnya besar, untuk menggapai nya tidak sulit dan talenta yang paling mudah dikembangkan berdasarkan kriteria kehidupan anda sehari-hari...

  4. Yakin Pada Diri Sendiri

    Yakin pada diri sendiri, bukan berarti anda harus egois, tapi disini anda di tuntut untuk yakin dengan apa yang anda anggap baik untuk anda, karena apapun ceritanya, tetap cuma anda yang tahu posisi dan keadaan anda yang sebenarnya...

    Meski kadang kala pendapat orang lain lebih baik dari pendapat kita, tapi tetap pendapat anda lah yang terbaik buat anda, tapi pendapat perlu disaring juga untuk mendapatkan hasil yang memuaskan....

  5. Bagaimana Kefokusan anda terhadap bakat yang akan anda kembangkan

    Fokus adalah yang paling utama, kunci kesuksesan anda ada disini... Jika dalam mengembangkan bakat anda tidak fokus, akibatnya bisa fatal... Jangankan meraih mimpi, mungkin mengembalikan modal anda pun anda gak bakal sanggup, makanya berusaha itu jangan setengah-setengah....

  6. Percaya Diri

    Sebenarnya hampir sama dengan point "Yakin Pada Diri Sendiri", bedanya adalah percaya diri ketika anda mulai melangkah, anda dituntut percaya diri, Jangan takut salah, kalau gak ada salah, gak ada yang benar, jadi jangan berfikir, aku gak bakal bisa, aku gak bakal mampu, sebaiknya coba terlebih dahulu dengan kepercayaan diri anda...

  7. Menghilangkan Pikiran Negatif Dan Prasangka Buruk Dalam Kehidupan Sehari-hari

    Wajar sich, tapi sebaiknya anda hilangkan, jika masih terdapat fikiran negatif dalam otak anda, itu akan menghambat kesuksesan anda, menghambat jalan kedepan bagi anda...

    Jadi, sebaiknya anda jangan terlalu sering berprasangka buruk, berfikir yang aneh-aneh dan gak baik.... Ingat selalulah berfikir positif...

  8. Mengendalikan Diri Dengan Baik

    Salah satu hal yang paling penting adalah mengendalikan diri, jangan kayak kapas, ditiup angin ke kanan dia ikut, ditiup ke kiri dia ikut... Anda harus bisa tetap pada pendirian, kata orang lain adalah sekedar kata, tapi yang paling utama adalah bagaimana anda mengendalikan diri anda sendiri...

  9. Berani Bertindak Dan Ambil Resiko

    Kalau terus-terusan taku, kapan cobak bisa sukses... Disuruh ini, takut, ragu... Terus kamu berani yang mana...??

    Berusaha itu penuh perjuangan dan resiko, apapun resikonya tetap harus anda lakukan demi menggapai impian...

    nah, bagaimana agar resikonya gak membuat anda gagal,,,, Sebelum mulai, belajar dulu dari awal, itulah artinya kembangkan bakat anda, jadi ketika anda dibutuhkan, kegagalan akan berkurang dan resiko tidak akan banyak lagi...

  10. Menentukan Tujuan Dan Target

    Tujuan saya ini, target saya itu... Kita harus punya yang satu ini, Tujuan dan target kita kedepannya....

    Misal tujuan kita adalah tahun depan harus di terima bekerja di suatu perusahan tertentu, syaratnya ada 10,,,

    Nah, target anda adalah di bulan pertama memenuhi syarat pertama, bulan kedua memenuhi syarat kedua, begit seterusnya...

    Yakin deh, pas ngelamar, kamu pasti diterima...

  11. Menganalisa Kebiasan Yang Baik Dan Buruk Dalam Kehidupan Pribadi Anda

    Kebiasaan adalah hal yang paling sering kita lakukan dan paling susah untuk kita lepaskan...

    Apapun ceritanya, anda harus tahu, kebiasaan anda baik atau buruk...?

    Tentu keduanya pasti ada, kebiasaan baik hendaklah dipertahankan dan kebiasaan buruk segera dilepaskan dengan sekuat tenaga...

    Sulit, tapi anda harus usaha, kebiasaan buruk disini contohnya merokok, boros, minum alkohol, selingkuh, dan lain sebagainya....

  12. Menanamkan Sifat Yang Jujur

    Sebagian besar orang lebih memilih untuk berbohong guna menyembunyikan sesuatu atau mendapat keuntungan yang setitik saja,,, Tanpa memikirkan akibat dari kebohongan yang dilakukan itu...

    Bagi sahabat semua, cobalah untuk menanamkan sifat jujur, percaya gak percaya jujur itu selalu beruntung, fikiran pun tenang kalau kita jujur.... Jadi itulah, coba untuk selalu menanamkan sifat jujur...

  13. Menanamkan Sifat Bangkit Dari Keterpurukan dan Coba Lagi

    Kalau anda gagal, mungkin anda jadi lemah, bosan, jadi malas2an,,, untuk sebentar itu sich tidak masalah, tapi cobalah untuk bangkit dan mencoba lagi dengan cara yang lebih baik...

  14. Bisa Memanfaatkan Kesempatan Dan Peluang

    Setiap ada peluang, manfaatkanlah... Coba dan coba... Lakukan dengan baik...

    Peluang yang ada harus di manfaatkan, daripada di lewatkan begitu saja, mending coba terus...

  15. Bergaul Baik Dengan Orang-orang Penting

    Bukan berarti anda gak boleh bergaul dengan orang yg gak penting, tapi utamakanlah bergaul dengan orang yang kira-kira bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda...

    Siapa tahu dengan bergaul dengan mereka, peluang anda semakin banyak sehingga persentase untuk mewujudkan impian anda semakin tinggi...

  16. Berikut tips sedikit untuk kesuksesan anda

    Tips Singkat Untuk Sukses

    1. Jangan takut terhadap pesaing. Hormati mereka.
    2. Semakin keras anda bekerja, akan semakin beruntunglah anda.
    3. Perhatikan detail.
    4. Kenali diri sendiri. Gunakan kekuatan anda.
    5. Kerja keras dan usaha akan menebus kesalahan.
    6. Jujurlah pada diri sendiri. Ikuti kata hati.


Sebenarnya yang menentukan kesuksesan itu adalah Tuhan, tapi kita juga harus berusaha dengan melakukan beberapa hal seperti diatas...

Nah, bagi anda, siapapun anda,, Aminkan Doa di bawah ini di Komentar...!!!



Tuhan....

Berilah aku jalan...

Berilah aku kekuatan....

Untuk menggapai cita-cita mulaiku,

Membahagiakan keluarga dan orang di sekitarku...

Amin.....



Salam sukses, semoga anda semua bisa sukses bersama-sama... Terimakasih....

Jika Artikel Ini Bermanfaat, Mohon Di Share Ke FACEBOOK atau TWITTER....

kami akan sangat berterimakasi sudah mengshare artikel bermanfaat ini...!!!

Jangan lupa follow atau ikuti blog kami untuk mendapatkan artikel menarik lainnya secara berkala...

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Posting Komentar

SUKA ARTIKEL INI, DAFTARKAN EMAIL ANDA UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL YANG MASIH TERKUNCI....)